Senin, 18 Agustus 2014

Tips Sewa Mobil Murah di Bali saat Peak Season

Sewa Mobil Murah dan Supir di Bali
Pada saat peak season seperti liburan panjang sekolah atau tahun baru, jumlah pengunjung Pulau Dewata meningkat tajam. Pada hari biasa saja, wisawatan yang berlibur di Bali sangat banyak. Jumlah pengunjung bisa melonjak berkali-kali lipat saat musim liburan tiba. Kebanyakan para wisatawan ini membutuhkan mobil untuk bepergian selama di Bali. Anda bisa menemukan tempat sewa mobil tersebar di Denpasar, kawasan bandara, hotel-hotel di bali. Sebenarnya jumlahnya sudah cukup banyak. Namun tetap saja jumlah wisatawan yang membutuhkan mobil juga lebih banyak. Pada saat musim liburan, kemungkinan untuk mendapatkan sewa mobil murah di Bali menjadi lebih kecil karena jumlah penyewa yang cukup banyak. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan sebagai berikut.

Sewa Mobil Online
Jika Anda sudah merencanakan kunjungan jauh-jauh hari, lebih baik Anda pun menyewa mobil sebelum Anda tiba di Bali. Menyewa mobil jauh-jauh hari memberikan berbagai keuntungan. Pertama, Anda tidak perlu takut kehabisan mobil. Perlu diketahui, pada saat musim liburan, ribuan orang akan mencari sewa mobil murah Bali dalam waktu yang bersamaan. Siapa cepat dialah yang dapat. Kedua, Anda berkesempatan untuk memilih jenis mobil yang diinginkan. Anda dapat menyewa mobil secara online. Melalui mesin pencari, Anda dapat menemukan banyak website yang mengiklankan sewa mobil murah di Bali. Bandingkan harga satu dengan yang lain sampai Anda menemukan harga yang paling murah. Tentunya Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti apakah rental tersebut menawarkan jasa antar-jemput, bagaimana prosedur sewanya, paket apa saja yang tersedia, apakah harga sudah termasuk asuransi, dan lain-lain.

Menyewa mobil secara online menghemat waktu dan energi. Anda dapat melakukannya di kantor, di rumah, atau di mana saja. Setalah membookmark beberapa website, tentukanlah pilihan dengan membandingkan harga dan jasa yang diberikan. Jangan ragu untuk menghubungi nomor yang tersedia. Tanyalah sedetil-detilnya seperti tarif, prosedur, penjemputan, dan syarat-syarat untuk menyewa mobil. Biasanya pihak sewa tidak akan menyuruh Anda untuk langsung membayar penuh harga sewa. Artinya Anda bisa reservasi terlebih dahulu dengan membayar DP dan membayar penuh ketika Anda sudah sampai di Bali. Namun demikian, biasanya pihak rental akan memberikan peraturan, misalnya Anda harus konfirmasi sehari atau dua hari sebelum hari H. Jika tidak konfirmasi, berarti reservasi akan dibatalkan dan uang DP akan hangus. Setelah sampai di Bali, segeralah menghubungi pihak rental sehingga mereka bisa mempersiapkan mobil yang akan di sewa.

Ada banyak pihak rental yang memberikan layanan sewa mobil murah beserta supir di Bali, contohnya saja Kusuma Tour yang banyak menjadi referensi dari beberapa pelanggan yang sudah pernah menikmati pelayanannya yang maksimal namun mematok tarif yang murah.

Tips Mendapat Harga Sewa yang Murah
Pada saat peak season, tidak hanya tiket pesawat dan hotel yang menaikan harga, banyak sewa mobil Bali pun demikian. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan harga sewa mobil yang murah di Bali. Salah satunya sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu buatlah reservasi sedini mungkin. Lebih cepat lebih baik. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan penawaran-penawaran spesial. Untuk mengetahui promo spesial, rutinlah mengunjungi alamat website sewa mobil bali. Siapa tahu mereka menawarkan harga murah pada musim liburan, dengan atau tanpa syarat dan kententuan. Cara lain untuk mendapatkan harga murah adalah dengan melakukan penawaran. Walaupun kebanyakan sewa mobil menentukan tarif yang fix, tidak tertutup kemungkinan Anda masih bisa menawar. Jika Anda berhasil menawar, Anda akan mendapat harga yang lebih murah. Anda juga bisa menyewa mobil beserta sopir. Harga untuk sopir adalah 100.000 rupiah/10 jam. Namun ada pula sewa mobil supir Bali yang mematok harga lebih tinggi atau malah lebih rendah.
Sewa Mobil Bali

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar